Welcome To Official Blog Of SMA Negeri 3 Kota Mojokerto

Senin, 26 Mei 2014

Progress English Club (PEC)






Progress English Club  atau yang lebih dikenal dengan PEC merupakan suatu ekstrakulikuler yang bergerak di bidang bahasa inggris. 


English Club atau EC merupakan ekstrakulikuler yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggotanya di segala macam bidang yang berhubungan dengan bahasa inggris.

Ekstrakulikuler ini dibina oleh Ibu Siti Arofah, S.Pd. yang berlangsung setiap hari sabtu seusai KBM berakhir(12.30) sampai dengan pukul 2 siang. Ekstrakulikuler ini mengajarkan berbagai macam materi diantaranya : English Debate, News Reading, Speech, MC, etc.



PEC telah meraih banyak prestasi diantaranya yaitu :

1.   Winner of Chemistry Speech Contest di UNESA tahun 2007
2.  Winner News Reading Contest tingkat kota Mojokerto tahun 2008
3.  Winner of Debate Contest tingkat kota Mojokerto tahun 2008 dan 2009
4.  Winner of Debate Contest tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2009

Ekstrakulikuler ini memiliki kaitan yang erat dengan pelajaran bahasa inggris yang diajarkan sesuai kurikulum sekolah. PEC memilki agenda tahunan yaitu EDOS dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang bahasa inggris serta untuk menemukan murid yang berkualitas dan berbakat agar menjadi penerus prestasi yang telah dicapai oleh PEC.

Apabila kalian memiliki bakat dan juga minat untuk mengikuti ekstrakulikuler ini, kalian bisa langsung bergabung dengan ekstrakulikuler PEC ini. 

0 komentar:

Posting Komentar